[Debian-id-workers] Pinjam nama dan usulan proyek selanjutnya

Mahyuddin Susanto udienz at debian-id.org
Mon Nov 22 22:01:00 UTC 2010

Begini, saya menemukan bug di launchpad tentang aspell [1], ternyata
paket ini tidak menyediakan bahasa indonesia. nah maka saya
berinisiatif untuk membuat paket ini di debian [2] [3]. namun saya
tidak mau jika mengatas namakan saya, takutnya esok hari ketika saya
*mungin* tidak bisa dihubungi maka proyek aspell-id akan lenyap :( nah
maka saya ingin memberikan nungan aspell-id ini kepada debian-id.
bagaimana pendapat dari teman-teman?

[1] https://bugs.launchpad.net/ubuntu/+source/aspell/+bug/63189
[2] http://bugs.debian.org/cgi-bin/bugreport.cgi?bug=604557
[3] http://mentors.debian.net/debian/pool/main/a/aspell-id/