TOLONG DILIHAT

mrs.Rullyanugraheni mrs.rullyanugraheni at centrum.sk
Sun Jul 4 06:09:04 UTC 2010

<!--
 /* Style Definitions */
 p.MsoNormal, li.MsoNormal, div.MsoNormal
	{mso-style-parent:"";
	margin:0in;
	margin-bottom:.0001pt;
	mso-pagination:widow-orphan;
	font-size:12.0pt;
	font-family:"Times New Roman";
	mso-fareast-font-family:"Times New Roman";}
@page Section1
	{size:8.5in 11.0in;
	margin:1.0in 1.25in 1.0in 1.25in;
	mso-header-margin:.5in;
	mso-footer-margin:.5in;
	mso-paper-source:0;}
div.Section1
	{page:Section1;}
-->

Salam Kenal.

&nbsp;

&nbsp;

&nbsp;

Saya Rully Anugraheni D.W. Saya tinggal dan bekerja di
London . Saya
menikah dengan seorang warga negara Amerika. Kami hidup menetap di London . Suami saya
menikah dengan istri lain, seorang warga negara Amerika sebelum dia bertemu saya.
Dia tidak membawa ini untuk memberitahu saya sebelum kami menikah. Jadi saya
berstatus istri kedua.

&nbsp;

&nbsp;

&nbsp;

Saya hidup bahagia dengan dia tapi jujur istri
pertamanya memberi saya neraka di rumah kami. Saya berencana untuk memindahkan
uang suami saya ke Indonesia, negara asal saya. Jika saya tidak bertindak cepat
sekarang, saya akan kehilangan segalanya dalam satu detik.

&nbsp;

&nbsp;

&nbsp;

Saya bekerja di perusahaan suami saya sebagai akuntan.
Saya memegang bagian account. Saya berencana untuk memindahkan jumlah total
sebesar £ 2,000,000.00 GBP [Dua Juta Pounds Inggris] keluar dari perusahaan ini
untuk masa depan.

&nbsp;

&nbsp;

&nbsp;

Apabila saya tidak bertindak sekarang, akan ada
masalah ketika suami saya meninggal dunia nanti karena istri pertamanya
memiliki semua koneksi di perusahaan kami ini.

&nbsp;

&nbsp;

&nbsp;

APAKAH ANDA MAMPU MENERIMA DANA UNTUK INVESTASI DAN
MENYIMPANNYA SAMPAI SAYA TIBA DI INDONESIA ?

&nbsp;

&nbsp;

&nbsp;

Saya butuh orang terpercaya yang tidak akan pernah
mengkhianati saya.

&nbsp;

&nbsp;

&nbsp;

Saya telah mengurus semua pengaturan tentang bagaimana
dana tersebut akan tiba di Indonesia
tanpa masalah. Kesepakatan ini 100% bebas masalah. Jika Anda siap untuk
membantu, langsung balas email ini ke rullyanugraheni at mail.com
 karena tidak ada waktu lagi yang dapat disia-siakan. Silahkan juga hubungi
saya di +447513385090 atau +447045725313 atau +447031821633

&nbsp;

&nbsp;

&nbsp;

INI PENTING TOLONG DILIHAT.