[pkg-horde] Dearest SATU

Abigail Neil abigailneil at btinternet.com
Thu Feb 25 13:07:20 UTC 2010


Dearest SATU 
  
Saya berharap bahwa saya tidak memalukan Anda dengan email ini karena Anda tidak mengharapkan atau tahu saya sebelumnya. Tapi ramah yakinlah bahwa aku telah menggoda dorongan untuk menulis itu percaya padaku, email tersebut merupakan indikasi cinta untuk Anda dan kebahagiaan saya akan selalu berharap Anda. I am Miss Abigail Neil. 20 tahun dan satu-satunya Putri almarhum Mr dan Mrs Jason Neil mantan presiden Pantai Gading kamar Cote Cocoa & Coffee Dealers Association. 
  
Almarhum ayah sangat kaya pedagang kakao dan kopi ibuku meninggal sepuluh tahun yang lalu dan ayah saya diracuni sampai mati oleh anggota politiknya. Sebelum kematiannya, ayah saya mengatakan bahwa dia membuat saudara terdekat dari dana, ia meletakkan jumlah dari $ 2.5million kita hanya dolar. 
Di bank di sini, aku pergi ke bank dan memastikan bahwa ayah saya benar-benar membuat saya saudara terdekat berikutnya uang ini, Sekarang saya ingin mentransfer uang ke rekening Anda di negara anda karena orang-orang yang membunuh ayah saya setelah hidup saya sekarang untuk memastikan bahwa keluarga kami adalah menghapus secara drastis. infarct seperti saya menulis kepada Anda sekarang aku bersembunyi di sini. silakan jika anda dapat membantu menyelamatkan hidup saya dan mentransfer dana ini ke account Anda. 
  
Saya sangat tertarik untuk menawarkan kepada Anda 15% dari total uang yang terlibat untuk mentransfer ke rekening yang ditunjuk Anda sendiri lagi saya akan menyerahkan uang ini kepada Anda untuk berinvestasi untukku bijaksana, seperti yang Anda tahu, ini adalah keyakinan tertinggi dan kepercayaan setiap orang dapat beristirahat di sisi lain, terutama bila dianggap bahwa kita tidak tahu diri kita sendiri sebelum itu Anda diharapkan untuk menampilkan tingkat tinggi kedewasaan, tanggung jawab, dan pemahaman dalam menangani informasi ini agar musuh-musuh keluarga kami tidak akan tahu bahwa aku am sekitar. Pada mendapatkan saya melalui informasi Anda. 
  
Saya akan memberi Anda setiap detail tentang bank di sini untuk transfer untuk melanjutkan ke account Anda. Setelah Anda telah menunjukkan minat dan keinginan Anda untuk membantu saya keluar dari masalah ini untuk mengamankan uang untuk investasi yang tepat di negara Anda. Silakan menulis kepada saya secepat mengakui mail ini dan terima kasih di antisipasi. Untuk kerahasiaan transaksi ini ketat reply saya 
Bless Tetap Dalam Tuhan. 
Salam 
Miss Abigail Neil 
........................................................................................................................................... 
  
DEAREST ONE
 
I hope that I am not embarrassing you with this mail because you did not expect it or know me before. But kindly rest assured that I have irresistible urge to write it believe me, the mail is an indication of love for you and happiness I shall always wish you .I am Miss Abigail Neil. 20 years old and the only Daughter of late Mr. and Mrs. Jason Neil the former president of Cote Ivorian chambers of Cocoa & Coffee Dealers Association.
 
My late father was very wealthy cocoa & coffee dealer my mother died ten years ago and my father was poisoned to death by his political members .before his death my father told me that he made the next of kin of a fund,  he  deposited the sum of $2.5million us dollars only .
In the bank here, I went to the bank and confirm that my father really make me the next kin of this money, Now I want to transfer the money into your account in your country because the people that killed my father is after my life now to make sure that our family are drastically wiped off .infarct as I am writing to you now I am in hiding here .please if you can help to save my life and transfer the this fund to your account. 
 
I am deeply interested to offer to you 15%  from the total money that is involved for transferring it into your own designated  account again i will hand this money over to you to invest it for me wisely ,as you know , this is the highest confidence and trust any person can repose on the other especially when it is considered that we did not know ourselves before then you are expected to display high degree of maturity , responsibility , and understanding in handling this information so that our family enemies will not know that I am around .In getting  me through your information.
 
I will give you every detail about the bank here for the transfer to carry on to your account. After  you have indicated your interest and willingness to help me out of this problem to secure the money for a proper investment in your country. Please write to me as fast as to acknowledge this mail and thanks in anticipation. For the confidentiality of this transaction please strictly reply me 
Remain Bless In the Lord.
Best Regards
Miss Abigail Neil
-------------- next part --------------
An HTML attachment was scrubbed...
URL: <http://lists.alioth.debian.org/pipermail/pkg-horde-hackers/attachments/20100225/9ac41f65/attachment.htm>


More information about the pkg-horde-hackers mailing list